Prakiraan Cuaca Bogor: Waspada Hujan yang Dapat Disertai Kilat dan Angin
Ilustrasi hujan (Foto: kotabogor.go.id)

Bagikan:

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca Bogor. Berdasarkan informasi di laman resmi BMKG, wilayah Bogor akan diguyur hujan ringan sepanjang siang hari hingga malam hari.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini untuk masyarakat yang melakukan kegiatan di wilayah Bogor lantaran akan ada potensi hujan dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi, siang/sore hingga malam dan dini hari di wilayah Kab dan Kota Bekasi, Karawang, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Purwakarta, Subang, Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Majalengka, Kuningan, Sumedang, Kab dan Kota Bandung, Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Sukabumi, Cianjur, Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Ciamis, Kota Banjar, dan Pangandaran," demikian informasi yang dikutip VOI dari situs BMKG, Rabu, 17 Februari.

Suhu di Kota Bogor akan akan berada di angka 20 hingga 31 derajat celcius. Sedangkan saat dini hari, wilayah tersebut diperkirakan akan berawan.

Selain mendapatkan prakiraan cuaca Bogor, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.id.