Prakiraan Cuaca Bogor 16 Februari, BMKG: Bogor Diguyur Hujan Siang hingga Malam
Prakiraan Cuaca Bogor (Foto: kotabogor.go.id)

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memaparkan prakiraan cuaca Bogor untuk hari ini, Selasa, 16 Februari.

Berdasarkan keterangan BMKG, cuaca Bogor diperkirakan akan berawan di pagi hari. Namun di siang hari, mulai pukul 10.00 sampai malam, Bogor akan diguyur hujan.

Suhu udaha di Bogor hari ini akan berada di angka 20 hingga 30 derajat Celcius dengan kelembapan udara berkisar 65 sampai 95 persen.

BMKG juga memberikan peringatan dini terkait cuaca di Jawa Barat secara umum, Senin, 15 Januari. Dalam keterangannya, beberapa wilayah akan dilanda hujan disertai petir. Wilayah tersebut mulai dari Kabupaten dan Kota Bogor hingga Kabupaten Kuningan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di wilayah Kab. Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kab Kab. Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung, Kab Bandung barat, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab. Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka, Kab. Kuningan," demikian pengumuman BMKG, dukutip VOI dari laman resmi BMKG.

Selain informasi terkait prakiraan cuaca Bogor, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.id.