Yacko Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan Women King
Yacko (Instagram @itsyacko)

Bagikan:

JAKARTA – Salah satu rapper kenamaan wanita, Yacko, melepas single baru berjudul Women King pada 8 Maret lalu bersama Diton King.

Lagu ini merupakan bagian dari dedikasinya kepada para perempuan di Hari Perempuan Internasional, 9 Maret lalu. Sayangnya, Women King sementara hanya bisa dinikmati lewat video musiknya di Youtube.

“RILIS SEKARANG WOMEN KING - YACKO x DITON RAJA,” ucapnya melalui Instagram.

“SELAMAT HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL!,” lugasnya.

“Bekerja sama dengan @diton.king , kami mendedikasikan WOMEN KING untuk semua WANITA di luar sana, terutama seniman/penulis grafiti wanita di Hari Perempuan Internasional ini!,” lanjutnya.

“WOMEN KING dimaksudkan untuk menyuarakan kekuatan wanita dalam seni, untuk mendorong perubahan & meningkatkan potensi sejati mereka. Semua WANITA bisa menjadi RAJA dengan keunikannya masing-masing. Kami berharap dengan merayakan persatuan dalam keragaman, kita dapat melawan pelecehan seksual dan membuat dunia lebih aman, lebih inklusif, dan lebih adil,” jelas Yacko.

“Melalui WOMEN KING, kami berharap dapat saling bercita-cita dan menginspirasi. Silakan bagikan MV ini untuk menunjukkan bahwa wanita bersama-sama memiliki kesempatan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik melalui kolaborasi, bukan kompetisi!,” tuturnya memberikan harapan.

“Mari Hentikan Catcall, Fokus ke Tembok!,” imbuhnya.

“Teriakan besar-besaran untuk: @bonecaniidd @cella_hms @elmalucyana @gothdiana @_stephcater @semmy.blank a.sychdm @fauziachmad.a @steveadriansteve @ardiansyah.saputro @bboner #cakespws @griftergrim @chandsss_,” tutup salah satu penampil di South By Southwest (SXSW) tersebut.

Dengan hadirnya single ini tentu akan menambah amunisinya untuk tampil di perhelatan akbar South By Southwest Festival, Amerika pada 23 Maret mendatang.

Selain Yacko, perwakilan dari Indonesia lainnya yang sudah dikonfirmasi untuk meramaikan salah satu event bergengsi di dunia tersebut adalah Tuan Tigabelas.