Laura Theux Jelaskan Tak Bisa Lahiran Normal Gegara Idap Penyakit Epilepsi Sejak Remaja
Laura Theux dan Indra Brotolaras (Instagram @laura_theux)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan dari selebritas Laura Theux yang menjadi bulan-bulanan warganet yang melahirkan putrinya, Wayang Victoria Semesta Brotolaras secara caesar meski rajin berolahraga saat hamil.

"Dear followers. Saya menyadari peran saya sebagai public figur membuat saya harus siap untuk menerima komentar, usulan, hinaan serta hujatan dari teman-teman terkasih," tulis Laura Theux dikutip VOI dari instagram pribadinya, Minggu, 28 April.

"Komentar seperti, 'percuma dong selama hamil posting olahraga terus, posting makan sehat, aktif, dan lain-lain ujung-ujungnya cesar juga', 'Artis mah begitu, anak dipaksa lahir demi tanggal cantik'. Dan banyak komentar-komentar lainnya," sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Laura menjelaskan kalau alasan ia harus melahirkan secara caesar karena ia merupakan pengidap epilepsi sejak usianya 18 tahun.

Sebagai pengidap epilepsi Laura sendiri sudah sangat bersyukur bisa diberikan anugerah kehamilan hingga bisa melahirkan putrinya dengan sehat.

"Sebelumnya, ijinkan saya memperkenalkan siapa sih Laura ini. Laura adalah seorang pejuang penyakit Epilepsy sejak berumur 18 tahun. Laura masih mengkonsumsi obat setiap hari sampai detik ini. Saya bisa hamil aja bersyukur sekali. Selama hamil nggak ada drama, nggak ada kendala aja udah bersyukur sekali," jelas Laura Theux.

Lebih lanjut Laura juga menginginkan untuk melahirkan secara normal, sayangnya kondisinya ini yang akhirnya membuat proses kelahiran akhirnya diputuskan secara caesar.

"Perjuangan kehamilan saya ini, cuma saya, suami, keluarga dan dokter yang tahu. Sampai akhirnya saya harus menerima bahwa keadaannya tidak memungkinkan untuk bisa lahiran normal," pungkas Laura Theux.