Prakiraan Cuaca Kota Bogor 23 Februari 2021: Diguyur Hujan Ringan hingga Sedang sampai Malam
ILUSTRASI/Pixabay

Bagikan:

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca kota Bogor hari ini, Selasa, 23 Februari 2021.

Berdasarkan informasi yang diunggah di laman resmi BMKG, pagi ini Kota Bogor akan cerah. Kondisi tersebut bertahan hingga pukul 10.00 WIB. Setelah itu Bogor akan berawan hingga siang hari.

BMKG memperkirakan hujan berintensitas sedang di Kota Bogor terjadi pukul 13.00 WIB dengan suhu 31 derajat Celcius. Kodisi tersebut bertahan hingga malam hari. Hujan Ringan akan tetap mengguyur Kota Bogor hingga pukul 22.00 WIB.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi terjadinya hujan dengan petir ada siang hari di Kabupaten dan Kota Bogor, serta beberapa wilayah lain di Jawa Barat.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hingga sore menjelang malam hari di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Bandung, Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Cianjur, Purwakarta, Subang, Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Bandung Barat, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kota Depok, Garut, Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, dan Pangandaran.”

Selain prakiraan cuaca Bogor, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.id.